Sabtu, 21 April 2012

Manfaat Telepon Wifi

  • Telepon WiFi yang menggunakan teknologi nirkabel terbaru telah banyak orang gunakan untuk melakukan kegiatan bisnis pada saat bepergian. Dengan Teknologi canggih ini berarti orang sekarang dapat menggunakan teknologi nirkabel untuk membuat panggilan telepon, terhubung ke Internet dan akses terhadap file pekerjaan mereka kapanpun dan dimanapun mereka berada.

    Ada banyak manfaat untuk menggunakan telepon WiFi, dan diperkirakan ini adalah jalan ke depan untuk kemajuan teknologi yang lebih canggih meskipun mungkin memerlukan waktu yang agak panjang untuk menyempurnakannya. Teknologi menawarkan kenyamanan total dan kesederhanaan dalam memakai bagi penggunanya, dan dapat membantu untuk memotong biaya komunikasi. Hal ini dapat mempengaruhi penyedia layanan ponsel standar dengan memotong pendapatan mereka, tetapi sangat menguntungkan pengguna jasa telekomunikasi terutama Handphone.

    Tapi sampai saat ini Telepon WiFi penggunaannya terbatas pada kantor dan bangunan yang memiliki access point (hotspot). Namun, sekarang ada hot spot yang terletak di berbagai tempat-tempat umum, memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmatinya dengan biaya yang hemat dan nyaman dengan teknologi telepon WiFi mereka. Jumlah hot spot dan titik akses cenderung meningkat cukup cepat, sehingga meningkatkan aksesibilitas terhadap teknologi WiFi.

    Teknologi yang digunakan oleh telepon WiFi dapat membantu untuk benar-benar mengurangi biaya telepon dan biaya akses. Sebagai contoh, tidak ada biaya tambahan untuk panggilan jarak jauh, karena kita dapat menggunakan internet untuk panggilan jarak jauh dan internet tidak mengenal perbadaan biaya jarak atau jauh, semua biayanya sama. Perangkatnya sendiri juga ringan dan nyaman, dan meskipun jumlah telepon WiFi agak terbatas di pasaran saat ini, tapi di masa depan jumlah ini akan meningkat sehingga konsumen memiliki banyak pilihan.

  • Manfaat utama dari teknologi WiFi meliputi:
    1. teknologinya yang nyaman karena tanpa kabel yang dapat digunakan di mana saja
    2. Lebih hemat biaya panggilan dan biaya akses daripada yang dikenakan oleh penyedia layanan ponsel biasa.
    3. Semakin mudah diakses, dengan hot spot dan jalur akses yang terletak di banyak tempat umum.
    4.   Kecepatan tinggi pada pengolahan data dan akses

  • Dengan teknologi WiFi yang terus diperluas daerah, aksesibilitas dan pilihannya, dan ini akan meningkatkan popularitas dan penggunaan dari telepon WiFi.

    Telepon WiFi yang biayanya jauh lebih murah daripada ponsel standar, dan berkembangnya jumlah hotspot di berbagai tempat akan meningkatkan pengguna gadget ini di seluruh dunia, menikmati komunikasi biaya rendah dari manapun mereka berada. Saat ini cakupan telepon WiFi tidak seluas pasar ponsel standar. Namun, hal ini mungkin berubah karena aksesibilitas wifi terus meningkat.

    Artikel Terkait:

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar